PROSES
MEMPENGARUHI & PENGAMBILAN KEPUTUSAN
proses mempengaruhi
Dalam perusahaan tentu
adanya proses peran dari masing – masing pegawai dalam suatu perusahaan.Proses
peranpun itu meliputi cara kerjanya perusahaan untuk mencari harapan yang
terbaik.Dimana perusahaan bisa untuk berkembang dengan baik tanpa adanya hal
untuk saling mempengaruhi.Peran itupun akan saling menunjang kemajuan
perusahaan.Karena dengan adanya peran untuk saling mempengaruhi maka perusahaan
akan saling terdapat komunikasi yang baik didalam menjalin etika yang formal.
Dari sini akan tampak bahwa setiap perusahaan akan bisa mempengaruhi setiap
pegawainya unutk melakukan hal yang terbaik.Berikut akan dijelaskan bagaimana
peran proses mempengaruhi dalam suatu perusahaan.Proses mempengaruhi adalah
suatu kegiatan atau keteladanan yang baik secara langsung atau tidak langsung
mengakibatkan suatu perubahan perilaku dan sikap orang lain atau
kelompok.sedangkan elemen – elemen nya adalah :
a. orang yang mempengaruhi (0)
b. metode mempengaruhi (→)
c. orang yang dipengaruhi (p)
Jadi proses mempengaruhi : 0 → p
Proses pengambilan keputusan dalam organisasi
Pengambilan keputusan adalah menentukan suatu jalan keluar dengan berkomunikasi secara bersama-sama. Dan terdiri dari bebera keputusan diantaranya :
· Keputusan strategis
Kepusan yang di buat manajemen puncak dalam suatu organisasi.
· Keputusan taktis
Keputusan yang di ambil oleh manajemen menengah dalam suatu organisasi.
· Keputusan operasional
Kepusan yang di buat oleh manajemen bawah
Tidak ada komentar:
Posting Komentar