Selasa, 04 Desember 2012

Proses Oraganisasi

PROSES MEMPENGARUHI & PENGAMBILAN KEPUTUSAN

proses mempengaruhi
Dalam perusahaan tentu adanya proses peran dari masing – masing pegawai dalam suatu perusahaan.Proses peranpun itu meliputi cara kerjanya perusahaan untuk mencari harapan yang terbaik.Dimana perusahaan bisa untuk berkembang dengan baik tanpa adanya hal untuk saling mempengaruhi.Peran itupun akan saling menunjang kemajuan perusahaan.Karena dengan adanya peran untuk saling mempengaruhi maka perusahaan akan saling terdapat komunikasi yang baik didalam menjalin etika yang formal.
Dari sini akan tampak bahwa setiap perusahaan akan bisa mempengaruhi setiap pegawainya unutk melakukan hal yang terbaik.Berikut akan dijelaskan bagaimana peran proses mempengaruhi dalam suatu perusahaan.Proses mempengaruhi adalah suatu kegiatan atau keteladanan yang baik secara langsung atau tidak langsung mengakibatkan suatu perubahan perilaku dan sikap orang lain atau kelompok.sedangkan elemen – elemen nya adalah : a. orang yang mempengaruhi (0)‏ b. metode mempengaruhi (→)‏ c. orang yang dipengaruhi (p)‏ Jadi proses mempengaruhi : 0 → p


Proses pengambilan keputusan dalam organisasi

Proses mempengaruhi pengambilan keputusan. Dan komunikasi adalah proses-proses manejerial karena secara nnyata dilaksanakan oleh para manajer. Proses-proses ini juga merupakan proses-proses organisasional karena lebih penting daripada manajer individual dalam pengaruhnya apada pencapaian tujuan–tujuan organisasi. Ketiga proses organisasi dan manejemen ini merupakan bagian vital sistem organisasi formal dan mempunyai implikasi-implikasi sangat penting terhadap perilaku organisasional.               
Pengambilan keputusan adalah menentukan suatu jalan keluar dengan berkomunikasi secara bersama-sama. Dan terdiri dari bebera keputusan diantaranya :
·         Keputusan strategis
Kepusan yang di buat manajemen puncak dalam suatu organisasi.
·         Keputusan taktis
Keputusan yang di ambil oleh manajemen menengah dalam suatu organisasi.
·         Keputusan operasional
Kepusan yang di buat oleh manajemen bawah
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar