Jumat, 31 Januari 2014

“Kesalahan dalam penulisan artikel”


Bahaya narkoba
Seperti yang sudah diungkapkan diatas akan banyaknya permasalahan yang timbul pada generasi muda akibat dari penyalahgunaan Narkoba dalam beberapa tahun ini semakin merajalela, sehingga akibat yang ditimbulkan sangat memprihatinkan bagi siapapun yang telah membaca, menonton televisi ataupun informasi lainnya mengenai bahaya narkoba terhadap generasi muda. Pergaulan maupun pola gaya hidup yang didapat merupakan salah satu faktor penentu dalam peredaran narkoba dikalangan remaja.
Dan seharusnya ini merupakan suatu tugas besar bagi siapapun, baik itu pemerintah yang diwakili oleh sekolah-sekolah sebagai tempat untuk mendidik dan memberikan penyuluhan ataupun kepolisian yang dalam hal ini bertugas dalam penekanan peredaran narkoba itu sendiri dengan cara menangkapi para pengedar barang haram tersebut dan menjebloskannya kepenjara. Namun peran yang tak kalah pentingnya adalah peran orang tua dalam melihat secara visual perkembangan para anak-anaknya dalam hal pegaulan dilingkungan sekitarnya ataupun diluar tempat tinggalnya.
Lebih dari itu pula peran dari seluruh lapisan masyarakat yang sangat-sangat diharapakan, dikarenakan jika mayarakat itu sendiri sudah sangat mengerti akan bahaya yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan narkoba terhadap seluruh lapisan masyarakat, terutama terhadap generasi penerus bangsa ini yaitu para remaja maka seharusnya narkoba itu dapat ditekan pada lingkungan tempat tinggal masing-masing.
Karena jika bukan dari kesadaran kita sendiri yang tergerak untuk kelangsungan generasi muda bangsa,  maka semua itu akan sia-sia karena kita sendiri tidak dapat memproteknya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar